Kamis, 24 Januari 2013

Debat Media Hebat

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa diakses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, gue lebih diminati tauk!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, tapi kan yang paling sering dikunjungi itu gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, kan ada gue.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling utama di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu!
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo!
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI : Ettt Gk gw sinarin diem lo 
AIR, BATUBARA, PETIR dll : Tenang, gue masih ada !!!
BUMI : Lo kalo gak ada gw pasti gak bakal ada jagat raya: lo semua kalo gak ada gue pasti kalian gak bakalan ada....
ALLAH : tanpa AKU kalian semua tidak pernah ada.

Sekarang, siapa yang menurut kalian paling hebat???

2 komentar:

  1. hahaha lucu xD

    im following you. do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  2. done sist,
    thanks for following and visiting :)

    BalasHapus

^satu komentar darimu bermakna segalanya. thanks for visiting^