Selasa, 09 Juni 2015

Kangen Ngeblog

Assalamualaikum, sobat blogger...
Lama tak berkunjung ke rumah blog ini bahkan hanya untuk sekedar unek-unek ga jelas. Setelah ku tengok postingan terakhirku kemarin terbulan Agustus 2014, ya ampunnnn bulan apa sekarang??? Juni?? Hampir setahun donk???
Pantas saja blog ini serasa berdebu, di pojokan banyak sarang penyamun eh laba-laba *typo* 
*abaikan kealayannya*


Kangen rasanya menulis, blogwalking, menyapa sesama blogger yg ketemu ga sengaja di jalan atau yang benar-benar ketemuan hehe.
Hampir setahun aku tidak aktif karena terlalu asik berkutat dengan aktivitas baruku yaitu mengajar. *Halah, sok sibuk, Tha. Bilang aja lagi males*. Iya sih, aku ini orangnya moody banget. Jadi, kalau sudah bosan dengan aktivitas tertentu aku pasti berusaha meninggalkannya bagaimanapun cara. Jadi deh fokus ke yang lain hehe...
Entah apa yang membuatku bosan menulis kala itu, tahu deh.

Sekarang, selagi libur Ramadhan di depan mata, ada banyak hal yang ingin ku perbaiki dengan kebiasaanku sebagai "moody girl" . Aku harus berusaha konsisten. Sesibuk apapun aku akan berusaha mencoretkan sebaris dua baris kalimat di sini. Dimulai dengan mengganti Tagline blog ini *nunjuk header* saya akan berusaha menjadi wanita multitasking yang tidak hanya aktif di dunia nyata juga dunia maya :)
Inilah salam pembuka kembalinya Miss WaOnderWoman *apasih*
Maaf kalau fontnya ga rapi, maklum, ngetik dari Blogger Android ;D

6 komentar:

  1. Salam kenal mba Ruthadaning Inyaa :)
    sukses buat blog nyaa :) tetap konsisten yaa :)
    kalau kata rita sugiarto mah *miring ke kiri, terus bilang, "sukses yaa say"* hehehe *abaikan

    BalasHapus
  2. selamat datang kembali didunia blogger mbak inayaa #hallah #sokenal :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lama nggak mampir dimari :-)

      Hapus

^satu komentar darimu bermakna segalanya. thanks for visiting^