Sabtu, 26 Juli 2014

Berbagi Itu Nikmat

Assalamualaikum, teman blogger. . .
Beberapa hari belakangan sempat vacum gara-gara jaringan internet jg vacum alias hampa banget. Speednya itu loh. Operator manapun sama saja.
Nah, alhasil tulisan ini ku ketik via ponsel. Kapan-kapan aku kasi tau gimana caranya.

Satu bulan ini aku sedang menerapkan terapi otak kanannya Pak Ippho 'Right' Santosa bahwa berbagi akan membuka pintu-pintu rezeki. Dan itu manjur banget. Yes, right.
Tentu saja rejeki bukan hanya berupa materi tapi juga dalam bentuk kebahagiaan dan kepuasan diri. Semakin sering aku berbagi dan orang lain merasa bahagia karenanya, semakin ingin aku memberi lebih.

Contohnya?
Gini. Salah satu resolusiku bulan ini adalah mengadakan Giveaway. Alhamdulillah, sudah terlaksana.
Kemudian, aku merasa entah ada saja berkah dari itu. Mulai dari Honor mengajar bulan ini meski sedang libur plus THR-nya, kemudian beberapa kemenangan-kemenangan kecil di kuis-kuis twitter dan GA, serta THR dari mengajar di Primagama. Kebahagiaan morilnya? Banyak. Rasa syukur, kesehatan selama berpuasa, serta kebanggaan.
Nah, setiap ku dapat satu kuberikan yang lain. Contohnya, saat THR keluar, kuberikan dua pertiga untuk ibuk dan adek-adekku. Eh, tau-tau esoknya ada mention aku menang kuis di twitter dapat hadiah 250.000 rupiah. Begitu seterusnya.

Aku menyaksikan betapa Allah Maha Adil dan Maha Bijaksana. Jadi sobat, jangan ragu untuk berbagi meski sekedar informasi. Oke sekian dulu, ga ada maksud untuk menggurui atau apa, hanya sekedar ingin share. :)

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, berkah ramadhan dari berbagi. Selamat yan dapat rezeki dari Twitter. Semoga Allah senantiasa melapangkan jalan mereka yang tak mempersulit orang lain. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnn...makasih doanya mak..doa di bulan suci insyaallah dijabah...
      mak juga moga sehat selalu n sukses ikutan GA-nya yeee hehe

      Hapus

^satu komentar darimu bermakna segalanya. thanks for visiting^