Selasa, 01 Juli 2014

Kangen Mantan Blogku

Assalamualaikum, teman blogger ^^
Apa kabar? Baik kan? Kalo aku, lagi ga baik, karena lagi kangen, huhu #gananya
Kangen sama siapa buk? Sama mantan.
Ceilah. .mantan aja dikangenin, move on donk!
Lah, mantan yang ini mah kalo kata Rappi Ahmad itu mantan terindah, hehe. Ini mah mantan blog aku. Bukan mantan yang itu, kalo mantan yang itu ke laut aja #esmosi.

Ceritanya kemarin aku blogwalking gitu, terus nemu info lomba blog SEO. Nah, dari situ mendadak diriku masuk ke fase 'sad' karena aku teringat kepada blog MyOpera yang sudah tiada #huhu
Bulan Maret lalu, pihak MyOpera memutuskan untuk menutup Opera blog untuk selamanya. Pikirku, kenapa ga dijual atau dialihkan aja sih? Kenapa harus ditutup? Tapi apalah suara semut tak berdaya menentang kekuasaan gajah di depannya #lebay deuhh..
Harus kuakui blog yang itu menyimpan banyak kenangan karena itu blog pertamaku sejak 2008 jaman SMP masih unyu-unyu. Jaman aku bela-belain 'ngontel' ke warnet demi ngeblog sampai akhirnya aku dibelikan hape yang bisa internetan. Nah, jadilah ngeblog via hape. Memang ini keunggulannya, blog MyOpera bisa posting blog via hape. Selain itu, MyOpera punya komunitas yang setia online siang malem 'nongkrong' di forum Opera Community. Kangen orang-orang itu yang meskipun aku ga pernah bisa hadir di kopdar Opera Community, mereka selalu menganggapku 'adik kecil'. #tisu mana tisu
Kangen masa-masa kejayaan memenangkan beberapa lomba blog baik yang berbasis SEO maupun konten. Yap! Mantan blog ku itu udah punya Google Pagerank 3 yang entah darimana ku peroleh, hehe.
Bahkan aku pernah memenangkan hadiah BB Gemini dari Telkomsel gara-gara blog itu.
Sekarang meski berjuta lomba blog SEO aku ga yakin bisa jadi salah satu pemenangnya karena blogspot susah banget naikin Page Rank-nya.
Jadilah aku blogger kesepian di sini. Beradaptasi dengan orang-orang baru dan nuansa baru #lebay lagi
Selamat jalan mantanku, tenanglah disana :'(

#Kenang-kenangan yang masih menempel di laptopku hanyalah bannernya yang sangat biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^satu komentar darimu bermakna segalanya. thanks for visiting^