Selasa, 08 Juli 2014

Operator Tri Makin Payah!

Assalamualaikum, teman blogger....
Kali ini saya akan mengungkapkan 'rasa yang telah lama terpendam' *whattt!! seperti yang teman-teman bisa baca di kolom judul postingan ini. Rasa apakah itu? (murid-murid jawab : rasa melon, stlobeli, jambu, buuuu)
Bagussss...rasa itu adalah rasa tak enak hati alias kesaaaaalllll minta ampun.
Bayangkan, saya ini sudah 4 tahun menjadi pengguna setia operator tri. Mulai dari dulu ada promosi kartu tri MU hingga sekarang tidak ada promosi apa-apa. Mungkin sudah is dead kali... #huft
Pertama kali launching okelah, saya kepincut dengan tarif SMS dan internetnya yang lebih terjangkau daripada operator-operator lain yang ribet dengan paket-paketannya. Tapi semakin ke sini, semenjak mempromosikan paket internet tri AON, operator ini makin ga jelas layanannya. Paket internetnya terjangkau bingits tapi speed-nya ituloh...masyaAllah lolaaaaaa alias lemot banget!

Apalagi yang saya sudah 3 bulan ini harus tersiksa gara-gara kecepatan jaringan internetnya kalo malem itu menguji kesabaran banget. Dan puncaknya adalah kemarin malam, selama ini saya masih bisa sabar dengan speed internet seperti itu karena operator ini hanya saya gunakan di hape butut saya yang mungil sehingga data transfernya juga mungil dan tidak seberapa kerasa lolanya. Saya mengandalkan koneksi wifi tetangga yang lumayan. Tetapi semenjak sambungan wifinya diputus entah karena apa, saya kembali beralih ke modem GSM dan saya cobalah kartu ini. Hasilnya????
Wihhhhh....alhamdulillah yah sesuatu, buka halaman dashbord blogspot saja ga metu! Ga muncul-muncul. Saya dengan setia menunggu 10 menit untuk satu halaman dashbord blogspot saja pemirsa! Bisa Anda bayangkan? Kalo bisa, bayanginnya sambil liat ke bawah yaaa jangan ke atas mulu, mainstream! Eh, maap maap keterusan #hehe..
Jadilah saya ga mood seharian dan untunglah mood saya kembali hari ini hanya untuk sekedar bikin postingan curhat ga jelas bin ga  mutu ini. Jika postingan ini mampu Anda baca hari ini berarti saya masih selamat, jika tidak, maka riwayat saya sudah tamat (apasih! sok ngenes banget! aduh, maafin saya ya, Allah)

Saran saya, tolong untuk operator tri, jelaskan statusmu!
Jika kau masih hidup (karena ga ada promosi atau iklan apa-apa akhir-akhir ini), tolong tingkatkan pelayananmu! Jangan sia-siakan waktu ribuan pelangganmu hanya untuk meladeni kecepatan jaringan internetmu! Aku mau kok menyisihkan beberapa rupiah lagi demi kenaikan tarif internetmu asal kamu mau memperbaiki kecepatan jaringan internetmu! Karena bagi kami para blogger, INTERNET HARGA MATI!
Akhirnya aku putuskan untuk pindah operator lain yaitu Telkomsel sebagai pengisi modemku. Sedangkan kamu hanya kujadikan pendamping SMS-an saja, berhubung tidak mungkin kukorbankan semua relasi yang mengenalku selama ini hanya karena ganti kartu!
Jika kamu berani menanggapi, saya ucapkan terimakasih. Wassalam.

Maaf teman, jika aku harus ngomel-ngomel di sini yaaa...karena ngomel via telfon sama twitte-nya ga ditanggapi #huhu

4 komentar:

  1. aku masih pake 3, cuma kemarin2 keknya speed emang lola terus deh. entah efek anak2 liburan atau gimana ya

    BalasHapus
  2. aku malah udah 3 bulanan ini ngerasain di PHP operator tri mbak huhu

    BalasHapus
  3. sami mbak. untunge saya cm pk hape termasuk buat blogging.jd ya masih gpp lah. kl pk modem...haduh pasti bikin esmosi. kl telkomsel mahil ya mbak. sy dl pernah pk telkomsel, indosat.

    BalasHapus
  4. Baru nyadar kalau 3 udah gak ada promo2 lagi, iklannya aja udah jarang liat kayanya.

    Di tempat gue, 3 masih lumayanlah, internet cepet meskipun kadang suka pending smsnya hha


    Yang makin payah kayanya axis deh. Semenjak gabung sama xl jadi cacat tu provider hha

    BalasHapus

^satu komentar darimu bermakna segalanya. thanks for visiting^